Senin, 08 September 2014

TOKO ONLINE PENIPU www.diana-elektronik.blogspot.com !!!

 Selamat Berbelanja Di toko Kami
Cek Toko Online Penipu _ www.diana-elektronik.blogspot.com, Kami menghimbau kepada Masyarakat atau pengguna Internet untuk berhati-hati atas penipuan berkedok Belanja Online. Kami admin yang melakukan survei dan verifikasi akurat menyatakan bahwa Domain atau situs belanja online ini www.diana-elektronik.blogspot.com sangat meragukan, saya bisa kategorikan PENIPUAN.

HASIL FAKTA & PENELUSURAN www.diana-elektronik.blogspot.com :

  • Situs www.diana-elektronik.blogspot.com merupakan situs jelmaan dari www.juarapasau.com pernggantian domain situs sangat mencurigai, dan mengindikasikan untuk menutup kedok penipuan pada nama domain awal. Berhati-hatilah!
  • Alamat pada website adalah Kompleks Baloi Office Park, Jln.Bunga Raya,No.22 Baloi Centre, Kota batam. Kep,Riau.29464 , namun setelah kami menelusuri ternyata alamat itu palsu.
  • Dari tampilan website tidak profesional.
  • Testimonial di website tidak jelas atau diduga rekayasa semata.
  • Alamat Facebook dan Twitter tidak ada.
  • Harga Produk tidak masuk akal, alias banting harga.
Berdasarkan Fakta Penelusuran kami,  maka Official Cek Toko Online Penipu menyatakan bahwa Toko Online www.diana-elektronik.blogspot.com adalah PENIPU. Sekali lagi PENIPUUUU....

Semoga informasi diatas bisa menjadi rujukan untuk lebih berhati-hati lg. Terima kasih

TOKO ONLINE PENIPU www.diana-elektronik.blogspot.com !!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. apa semua itu benar karna saya sudah melakukan pembelian dan saya sudah transfer uang yg nominalnya besar tapi semua itu belum bisa kirim barang juga

    BalasHapus
  2. terus gimana caranya agar uang saya bisa kembali minta sarannya dong

    BalasHapus